Rabu, 09 Juli 2008

SECURITY GUARD


Sebagai unsur pembantu pimpinan baik di tempat bertugas sampai ketingkat tertinggi pada suatu perusahaan dalam hal pengaturan, penjagaan dan pengamanan dan juga sebagai pembantu polri dibidang keamanan khususnya di kawasan kerjanya, Security dituntut untuk selalu Tanggap, Tanggon dan Trengginas.

Security sebagai garda terdepan suatu instalasi, harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer, mempunyai sikap yang tegas, berwibawa, serta bisa menciptakan rasa aman, baik bagi karyawan maupun customer pada instalasi yang di jaganya. Diman rasa aman itu mengandung 4 unsur didalamnya :
  • Security : yaitu aman dari gangguan fisik dan psychis
  • Safety : yaitu merasa dilindungi
  • Surety : yaitu perasaan bebas dari was - was dan khawatir
  • Peace : yaitu perasaan damai lahir batin
Untuk menciptakan suatu sistem keamanan yang berhasil, selain kemampuan personal, security dalam melaksanakan tugasnya harus didukung oleh semua karyawan, baik yang tertinggi sampai yang terendah.

Sebagai perusahaan jasa pengamanan yang terbaik PT. SIGAP selalu melakukan Binwasdal kepada anggotanya yang terbesar hampir diseluruh indonesia agar security
sigap selalu dapat meningkatkan kualitas, kompentensi, profesionalisme, dengan terus belajar dan berlatih secara mandiri dan bisa memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jasa sigap sewhingga bia selalu dapat di andalkan.

Tidak ada komentar: